Libur Panjang, Polisi di Bantarujeg Patroli Waspadai Pencurian Aset Dilingkungan Sekolah -->

Libur Panjang, Polisi di Bantarujeg Patroli Waspadai Pencurian Aset Dilingkungan Sekolah

6 Jul 2022, Juli 06, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polsek Bantarujeg Polres Majalengka melakukan Patroli disaat Libur Panjang untuk Mewaspadai Pencurian Aset Dilingkungan Sekolah di Wilayah Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Rabu (6/7/2022).

Patroli Sekolah ini dilakukan guna tetap terpeliharanya Situasi Kamtibmas yang aman dan juga Kondusif di Sekolah Sekolah yang berada di Wilayah Bantarujeg – Majalengka.

Pada kali ini, Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu Yusup dan Bhabinkamtibmas Bripda Deni Setiadi.

Disaat dikonfirmasi, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu Yusup menyampaikan, Dalam Patroli tersebut Pihaknya melaksanakan pembinaan Kamtibmas kepada pihak sekolah termasuk Satpam atau penjaga sekolah di Wilayah hukum Polsek Bantarujeg Polres Majalengka yang memliki aset seperti Laboratorium Komputer, in focus dll, dengan harapan selama libur panjang sekolah.

“Kegiatan Patroli ini untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya pencurian apapun di lembaga tersebut  dan pihak sekolah lebih  meningkatkan lagi Sistem keamanannya dengan mengatur jadwal jaga dan mengoperasionalkan terus CCtv,”ucapnya.

“Mari kita bersama – sama menjaga Keamanan dan Ketertiban dilingkungannya, jangan Lupa tetap menjaga Prokes dan juga menjaga Kesehatan”imbaunya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana mengatakan, Secara rutin Kepolisian Sektor Bantarujeg disaat jam-jam  rawan  mengontrol kesiapan satpam atau penjaga Sekolah selama musim libur panjang tahun ini,”pungkasnya.


Red, 

TerPopuler