Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas Polsek Maja Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 -->

Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas Polsek Maja Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

26 Jul 2022, Juli 26, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Jojo bersama Bripka Teddy dan Briptu Rindy sambangi warga binaannya untuk mengajak warga mengikuti vaksinasi Covid-19 (virus Corona) massal. Selasa (26/7/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan, pihaknya telah menugaskan para Bhabinkamtibmas dengan mengajak warga binaannya ikut vaksinasi. Dengan demikian, Covid-19 tidak menyebar kembali di Majalengka.

"Para personel Bhabinkamtibmas bersama warganya pergi ke tempat vaksinasi Covid-19. Tentunya berbagai bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas kepada warga itu sebagai wujud kepeduliannya dengan memfasilitasi warga menjadi peserta vaksinasi," kata Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.

Dijelaskan Kapolsek, sejak awal, seorang Bhabinkamtibmas harus ada dan hadir di tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas harus berinisiatif untuk mengajak warga binaannya mengikuti vaksinasi Covid-19. Bahkan, personel Bhabinkamtibmas dapat bergerak dengan menjemput satu per satu warganya yang hendak divaksin.

"Dan Alhamdulillah, dengan peran aktif dari Bhabinkamtibmas menjadikan warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. Langkah Bhabinkamtibmas mensukseskan kegiatan vaksinasi memang layak diapresiasi," ucap IPTU Asep Saepudin.

Red, 

TerPopuler