DIDUGA ADA UPAYA PEMBOIKOTAN AGENDA RAPAT PARIPURNA, DI BALIK MANGKIRNYA ANGGOTA DPRD -->

DIDUGA ADA UPAYA PEMBOIKOTAN AGENDA RAPAT PARIPURNA, DI BALIK MANGKIRNYA ANGGOTA DPRD

22 Jul 2022, Juli 22, 2022
Pasang iklan





​Aspirasijabar ||Purwakarta - Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke 54 pada tanggal 20 Juli 2022 , dan
​Rapat Paripurna Pembahasan Raperda Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Purwakarta Tahun 2022-2052 dan Raperda Penataan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif, hari ini tanggal 21 Juli 2022.

Tentunya sangat disayangkan, dan terkesan ada upaya pemboikotan agenda persidangan DPRD.

Ini bukti bahwa para wakil rakyat itu sudah mengingkari fungsi, tugas dan wewenang sebagaimana diamanatkan dalam ketentuan perundang undangan, sisi lainnya juga secara sengaja telah melanggar sumpah jabatan yang pernah diucapkan di bawah Kitab Suci Al Qur'an.

"Harusnya para Anggota DPRD yang tidak hadir dalam kedua agenda Rapat Paripurna yang digelar kemarin dan hari ini, menyadari akan kewajiban dan memberikan contoh sebagai orang yang terpilih mewakili rakyat purwakarta dari berbagai daerah pemilihan. Bukan sebaliknya malah tidak bisa menjaga dan memelihara perasaan rakyat yang diwakilinya." kata Agus Yasin Mantan Anggota DPRD Dari Faksi Golkar.

Yang paling mengecewakan lagi pada saat Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Purwakarta, bahkan salah satu partai berabggota besar hanya 4 orang yang hadir dan hari ini katanya tanpa satupun yang hadir.

Inikah yang disebut orang orang pilihan terbaik Purwakarta. ?

Dan inilah gambaran bahwa sesungguhnya jangankan memperjuangkan kepentingan rakyat, untuk menunaikan kewajiban yang diamanatkan aturan perundang undangan yang muaranya bagi kepentingan itu sendiri sepertinya diabaikan secara sengaja.

Persoalan seperti ini harus jadi catatan bagi rakyat Purwakarta, bahwa figur figur Anggota DPRD yang seperti rasanya tidak pantas lagi untuk dipercaya pada tahun 2024. Karena selain tidak mampu berorientasi dengan fungsi, tugas dan wewenangnya. Secara jelas menciderai perasaan masyarakat Purwakarta khususnya terkait dengan agenda Hari Jadi Purwakarta.

Saya pikir kalau sudah tidak menghargai jasa para pendiri Purwakarta dan sudah merasa tidak peduli lagi dengan Purwakarta. Silahkan tinggalkan daerah tercinta ini, agar arwah para sesepuh pendiri Purwakarta tidak nenangis di alam kubur.


Eka Sri Purnama



Di tempat yang Berbeda Ketua ParWI Kabupaten Purwakarta Eka Sri Purnama Mengatakan " Lagi Lagi  Sangat Menyayangkan Ketidak Hadiran Para Wakil Rakyat Saat Sidang Paripurna Hari Jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta "ungkapnya 

" Pungsi dewan Itu apa ??
digaji dan Tunjangan Sangat Luarbisa,
Badan kehormatan DPRD harus jeli terhadap dewan tidak hadir,Tegas Eka 

TerPopuler