Pangkoarmada III Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Desa Gamlamo Morotai -->

Pangkoarmada III Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Desa Gamlamo Morotai

7 Jul 2022, Juli 07, 2022
Pasang iklan



MOROTAI-Panglima Koarmada (Pangkoarmada) III LAKSDA TNI Irvansyah S.H.,CHRMP,M TR.Opsla Memberikan bantuan berupa   Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan Perlengkapan  Rumah Tangga Kepada Masyarakat Desa Gamlamo yang pernah terkena dampak  bencana alam banjir beberapa waktu lalu.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat beliau melakukan    Kunjungan Kerja di Wilayah  Pulau Terluar Indonesia Timur  yaitu Pulau Morotai.  Dalam agendanya, penyerahan Bantuan Korban Banjir oleh Panglima Koarmada III dilaksanakan  Di Kantor  Desa Gamlamo Kecamatan  Morotai Timur Kabupaten Pulau Morotai,Provinsi Maluku Utara pada hari Kamis 7/7/2022.


Hadir dalam Kunjuangan kerja tersebut  Pangkoarmada III beserta  rombongan,  di dampingi oleh Komandan Pangkalan TNI AL  Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S, T, Ketua Daerah Jalansenasri Armada III,Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III, Perwakilan Camat Morotai Timur ,kepala Desa Gamlamo,Tokoh Agama dan masyarakat beserta seluruh anggota prajurit  TNI AL Morotai dan  Jalasenastri 

Dalam sambutannya beliau mengatakan  bahwa kunjungan kerja (Kunker) di Morotai kali ini, bekesempatan mengunjungi Desa Gamlamo  dan memberikan bantuan kepada masyarakat merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Beliau melihat keikhlasan yang ada pada masyarakat Desa Gamlamo dan  berharap semoga  bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat dan dapat meringgankan beban bagi saudara-saudara kita yang pernah terkena  dampak bencana alam.  "Semoga semua aktivitas sehari-hari  bisa kembali normal dan pulih seperti  sediakala, dan kedepan akan menjadi  lebih baik lagi."tutur Panglima Koarmada (Pangkoarmada) III LAKSDA TNI Irvansyah S.H.,CHRMP,M 

Terpisah Kepala Desa (Kades) Gamlamo "Mukadis Tou. SH" juga menyampaikan bahwa beliau secara pribadi dan sebagai  Pimpinan  Pemerintah Desa yang mewakili masyarakat, sangat bersyukur dan ber terima kasih kepada Panglima Koarmada  III LAKSDA TNI Irvansyah S.H.,CHRMP,M TR.Opsla yang telah berkenan memberikan bantuan kepada  warga. Sekarang mereka tahu  bahwa negara telah hadir dan turut membantu kesulitan yang ada. 

Sekedar untuk diketahui bahwa perima bantuan itu khusus untuk Masyarakat Desa Gamlamo. Bantuan  diberikan kepada  Kurang lebih  puluhan Kepala Keluarga yang ada di desa tersebut.(oje)

TerPopuler