Patroli Dialogis Polsek Malausma Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Disiplin Prokes -->

Patroli Dialogis Polsek Malausma Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Disiplin Prokes

19 Jul 2022, Juli 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Polsek Malausma Polres Majalengka berikan edukasi kepada masyarakat di wilayah hukum polsek malausma, Selasa (19/07/2022).

Bripka Endan bersama Bripka Nena yang melaksanakan dialogis dengan warga dan masyarakat yang beraktivitas di blok ciloa desa lebakwangi kecamatan lemahsugih.

Pada kesempatan Patroli tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan terkait dimana dalam hal ini agar seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jarak, sehingga secara bersama-sama sudah saling melindungi dari penyebaran Virus Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik telah memerintahkan Anggota nya untuk selalu sambang serta patroli ke perdesaan guna kedekatan bersama warga dan mengingtkan warga terkait covid 19 agar warga selalu tetap memakai masker dan patuhi protokol kesehatan, ucap Kapolsek Malausma.


Red, 

TerPopuler