Patroli Dialogis Polsek Palasah, Intensif Ingatkan Masyarakat -->

Patroli Dialogis Polsek Palasah, Intensif Ingatkan Masyarakat

18 Jul 2022, Juli 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Palasah Polres Majalengka AIPTU Caspandi bersama Brigadir Dede melaksanakan giat patroli dialogis dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek palasah Polres Majalengka, Senin (18/07/2022).

Patroli dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar khususnya tempat-tempat keramaian.

Serta bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.

” Memberikan rasa aman kepada masyarakat adalah tugas kami, siang ataupun malam merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, tidak hanya patroli situasi namun juga patroli dialogis, dengan memberikan sosialisasi terkait harkamtibmas dan covid-19" ujar AIPTU Caspandi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kantos atau Pos Polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti”, pungkasnya.

Red, 

TerPopuler