Pemdes Cilingga Kecamatan Darangdan Giat Sambut Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta Ke-191/54 -->

Pemdes Cilingga Kecamatan Darangdan Giat Sambut Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta Ke-191/54

1 Jul 2022, Juli 01, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar ||Purwakarta - Pemdes Cilingga Kecamatan Darangdan melaksankan berbagai kegiatan menghiasi halaman Kantor Desa  dengan berbagai ukiran dari bahan bambu, termasuk membersihkan halaman Kantor Desa dari rumput dan pohon pohon bunga yang rantingnya sudah pada panjang, pada Jum'at 1 Juli 2022.
dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Purwakarta yang ke-191 dan Kota Purwakarta yang ke-54. Sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Penjelasan Kepala Desa Cilingga H.Ade Mulyana saat dikonfirmasi media sedang memotong ranting-ranting pohon bunga penghias pintu masuk Kantor Desa Jumat 1 Juli 2022,

Kami biasanya setiap hari jumat pagi melaksanakan Jumsih, namun kali ini kami bersama Perangkat Desa lembaga desa, serta aparat Rt Rw, Linmas dan Pemuda Karang Taruna menghiasa halaman Kantor Desa dengan bambu, begitupun disetiap batas desa dan di jalan-jalan lingkungan memasang Gapura dari Bambu, dan insa allah di Desa cilingga pada 17-Agustus 2022 mendatang akan melaksanakan upacara Kemerdekaan yang ke-77. "Pungkasnya"

Reporter  : Bah Endang

TerPopuler