Perbincangan diawali dengan pembangunan di lingkungan wilayah cigugur tengah. -->

Perbincangan diawali dengan pembangunan di lingkungan wilayah cigugur tengah.

2 Jul 2022, Juli 02, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar|| Cimahi||Beberapa waktu lalu, awak media berhasil menemui serta mewawancarai anggota DPRD Cimahi H.Agus Solihin yang juga Ketua Partai PPP Kota Cimahi di Kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Perbincangan diawali dengan pembangunan di lingkungan wilayah cigugur tengah. ” Perbaikan jalan setapak, jalan lingkungan sudah cukup baik di Cigugur tengah mah, untuk infrastruktur sudah keliatan hasil kerja dari Dinas yang berwenang,” ungkap H. Agus Solihin.


” Kami memantau terus serta memberikan saran saran kepada kelurahan dan Dinas PUPR untuk pembangunan fisik di Daerah Kami” Jelasnya kembali.
“Pembangunan di Cimahi harus terus dilakukan secara berkesinambungan, Inovasi inovasi harus terus dilakukan oleh Pemerintah kota Cimahi, dalam hal ini Eksekutif yang bertanggung jawab dalam hal pembangunan fisik.”lanjut H.Agus.


” Apalagi Plt Walikota bulan Oktober 2022 yang akan datang akan berakhir masa tugasnya, Saya harap penggantinya nanti harus benar benar mengerti dan memahami karakteristik daerah di kota cimahi, Sehingga nantinya pembangunan Cimahi akan terus berlangsung tanpa ada hambatan apapun nantinya.” pungkas H.Agus Solihin.

TerPopuler