Perpisahan Camat Dan kasi Pemberdayaan Kecamatan Cikangung.Berjalan dengan Penuh Hikmah dan haru -->

Perpisahan Camat Dan kasi Pemberdayaan Kecamatan Cikangung.Berjalan dengan Penuh Hikmah dan haru

28 Jul 2022, Juli 28, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kab,Bandung - Pelaksanaan Perpisahan Camat Bpk.Maksum S,Sos, Serta Kasipemberdayaan kecamatan Cikancung yang dilaksanakan diarea Halaman Kecamatan Cikancung kabupaten Bandung.Kamis, 28/7/2022.

Dalam acara kali ini di hadir Forkompimcam, para Kepala Desa beserta Istri se Kecamatan Cikancung dan Tokoh Masyarakat serta para tokoh ulama.dan tak lupa Perwakilan Ormas/LSM.

Dalam sambutannya pada acara perpisahan Maksum S.Sos, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh perangkat, kepada para kepala desa dan instansi terkait dilingkungan Kecamatan Cikancung serta Stackholder terkait atas kerjasama dan kebersamaannya serta kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Cikancung,

“Saya mohon maaf apabila selama dalam menjabat sebagai Camat Cikancung, kalau pernah ada tingkah laku ataupun tutur kata yang menyinggung perasaan saudara-saudaraku semua, atas nama pribadi dan keluarga kami meminta maaf sebesar-sebesarnya, ujar Maksum S.Sos.

Sementara itu, Ketua Apdesi Ceceng Suparman dalam sambutannya mengatakan,” terima kasih pak Camat, atas dedikasi kinerja pak Camat selama menjabat di kecamatan Cikancung, banyak memberi perubahan buat kami para kepala desa.
Ceceng Suparman juga mengajak, kepada para kapala desa untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah direncanakan pada sebelumnya.

” Selama 9 tahun menjabat, alhamdullilah banyak pembangunan dikecamatan Cikancung terselesaikan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami yang mewakili para kepala desa, banyak sekali pelajaran yang kami petik (dapat )selama menjabat, sehat terus pak camat semoga senantiasa diberi keberkahan dunia dan akhirat oleh yang maha kuasa Alloh Swt.Aamiin, Ungkap Ceceng.

Dan di akhiri acaran dilanjutkan pemeberian cinderamata dari para tamu serta kepala desa sebagai bentuk kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.


Pewarta : Aliya ( Mang Ayi) / Nang Obet
Reportet : Emur Permadi 

TerPopuler