Polda Jabar , HUT Bhayangkara ke 76 -->

Polda Jabar , HUT Bhayangkara ke 76

5 Jul 2022, Juli 05, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Bandung - Kapolda Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 bertempat di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung. Selasa (5/7/2022)

HUT Bhayangkara ke-76 tersebut dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang yang dipimpin langsung Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Kajati, Dansesko TNI, Danpussenif, Danlanal, Irwasda Polda Jabar, para Pejabat Utama Polda Jabar dan Forkopimda lainnya.



Dalam upacara yang juga diikuti Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, berbagai eksponen masyarakat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara bertindak sebagai perwira upacara yakni dan korbrimob Polri Komjen Pol. Anang Revandoko.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-76 mengambil tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Presiden Joko Widodo berkenan menjadi Irup upacara. Adapun pelaksanaan kegiatan upacara dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Akpol. Pasukan yang dilibatkan adalah personel dari unsur Polri, TNI dan eksponen masyarakat,” kata Kapolda Jabar.(red)

TerPopuler