Polsek Mamajang Polrestabes Makassar gandeng Tripika gelar safari Kamtibmas -->

Polsek Mamajang Polrestabes Makassar gandeng Tripika gelar safari Kamtibmas

19 Jul 2022, Juli 19, 2022
Pasang iklan




Aspirasijabar || Makasar - Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante SE , S.I.K., MH , gandeng Tripika Kec  Mamajang dalam rangka safari harkamtibmas guna melayani, menjaga keamana dan ketertiban di wilayahnya, Selasa 18/7/2022.

Pelaksanaan safari Kamtibmas berlangsung di Pos Kamling Jalan Tanjung Alang Kel. Sambung Jawa Kec. Mamajang Kota Makassar.

Turut hadir dalam safari Kamtibmas Tripika tersebut antara lain,
Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante, SE, S.I.K,, MH., Danramil 1408-06/Mamajang  Mayor Inf.Muh.Arif Nur, Kanit Binmas Polsek Mamajang Iptu M.Dahri, Seksi Ketentraman dan ketertiban Kec. Mamajang Didi Setiawan,
Lurah Sambung Jawa Ince Kumala, Bhabinkamtibmas Kel. Sambung Jawa Aiptu Paleweri, Babinsa Serda Irwan, Para Ketua RW dan RT Kel. Sambung Jawa, Toga, Tomas, FKPM Polsek Mamajang dan Masyarakat.

Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante SE., S.I.K., MH., dalam sambutannya mengatakan,' Kami akan tunjukan sinergitas Tripika Kec  Mamajang dan kami sangat terima kasih atas kinerja Tigapilar dalam  Inovasi kreatif yang sudah dilakukan, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mamajang
diantaranya batas antara Kel Maccini Sombala dengan Kel Sambung Jawa yang menjadi penghubung adalah jembatan yang baru-baru  seminggu dibongkar sehingga tidak terjadinya lagi Perpok maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Menambahkan," Sesuai arahan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH , bahwa Program Kamtibmas untuk digalakan baik dengan TNI maupun Kecamatan serta Elemen Masyarakat, maka keutamaan adalah dari Kemitraaan warga masyarakat, mari kita  jaga bersama keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing khususnya Kelurahan Sambung Jawa ini." Pungkasnya

Harapan Kapolsek Mamajang untuk bangkitkan sinergitas FKPM di masing masing Kelurahan karena FKPM sebagai mitra Polri yang bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

TerPopuler