Polses Sindangwangi Dapat Kejutan Spesial Pada HUT Bhayangkara Ke-76 -->

Polses Sindangwangi Dapat Kejutan Spesial Pada HUT Bhayangkara Ke-76

5 Jul 2022, Juli 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam R Hidayat beserta personil Polsek Sindangwangi dapatkan kejutan spesial dari Camat Sindangwangi Bani Fadilah Ranandar dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sindangwangi di Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (05/07/2022).

Adapun kejutan yang diberikan oleh Camat Sindangwangi dan seluruh kepala Desa se-Kecamatan Sindangwangi di Hari Bhayangkara ke-76 berupa ucapan selamat dan pemberian kue ulang tahun kepada Kapolsek Sindangwangi beserta jajaran.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam R Hidayat mengungkapkan rasa harunya mendapatkan kejutan di Hari Bhayangkara ke-76 karena ini dilakukan secara mendadak dan tak terduga sebelumnya.

"Kami ucapan terimakasih atas kejutan dari rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya dalam menyambut hari bhayangkara ke-76, jujur kami merasa ini merupakan sebuah penghargaan yang sangat spesial bagi kami dan semoga dengan bertambahnya usia, kedepan Polri makin dewasa dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," ungkapnya.


Red, 

TerPopuler