Rayakan HUT Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kapolres Majalengka Berikan Kejutan Pada Kejari Kabupaten Majalengka -->

Rayakan HUT Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kapolres Majalengka Berikan Kejutan Pada Kejari Kabupaten Majalengka

22 Jul 2022, Juli 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Majalengka, Jum'at (22/07/2022).

Dengan membawa Kue Ulang Tahun, Kapolres Majalengka beserta rombongan memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 disambut langsung oleh Kejari Majalengka Eman Sulaeman, serta Kapolres Majalengka menyerahkan kue Ulang Tahun tersebut kepada Kajari, seraya menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dan memanjatkan Do'a.

Susana kebersamaan dan keakraban terlihat antara Kapolres Majalengka dan Kajari Majalengka menyelimuti kejutan dari jajaran Polres Majalengka di Kantor Kajari Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka menyampaikan bahwan "kejutan ini sebagai upaya dalam mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum."

"Semoga Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka semakin sukses, profesional, semakin sinergi dengan Polres Majalengka khususnya, serta bisa memberikan sumbangsih terbaiknya pada bangsa dan negara," ungkap Kapolres Majalengka.

Red, 

TerPopuler