Reses Dewan: Fraksi PBB Komisi IISerap Aspirasi Masyarakat -->

Reses Dewan: Fraksi PBB Komisi IISerap Aspirasi Masyarakat

8 Jul 2022, Juli 08, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab, Serang - Fraksi dewan Partai Bulan Bintang (PBB) komisi II dapil 4 Kabupaten Serang mengadakan kegiatan Reses masa sidang ke III tahun 2021 - 2022 yang bertempat di gedung kantor Desa Mancak pada Kamis. ( 07/07/2022).

Pada kegiatan Reses kali ini, masyarakat Desa Mancak menyampaikan aspirasi - aspirasinya untuk bisa di sampaikan kepemerintah supaya aspirasi menjadi nyata, Hal itu di sampaikan Oleh masyarkat dan di sambut baik Dewa Eva Hanifah S.pd dapil 4 Fraksi PBB.

"Eva menyapikan. Hari ini kita kegiatan Reses di semua angota DPRD Kabupaten Serang, angota Dewan sedang melaksanakan reses di tempat dapilnya masing - masing. Fungsi dari Reses ini adalah tuntutan kita dan kewajiban kita juga yang harus melaksanakan reses."Terang Eva Hanifah, S.pd.
Jadi kegiatan tujuan Reses hari ini adalah untuk menjaring aspirasi masyrakat. Aspirasi yang berhubungan dengan apa yang ada di lingkungan masyarakat tersebut.
Kita hanya sebatas baru serapan aspirasi dari masyrakat, itu akan jadi catatan buat kita pada saat Reses sekarang.

"Mudah - mudahan reses ini bukan ajang mengubar janji, tapi menyerap aspirasi. Entah itu di bidang pertaninan. Kesehatan. Pendidikan. Dan Ketenaga kerjaan."Paparnya.

Lebih lanjut. Dengan meyerap aspirasi kita juga melihat aggaran juga dari apa yang hari ini di serap aspirasinya, nanti kita rapatakan di paripurna di saring kira - kira yang mana yang masuk di anggaran itu di Dinas yang berhubungan dengan aspirasi itu."Kata Eva.

"Alhmdulilah hari reses ini Lumayan banyak yang hadir, ada perwakilan dari setiap Rt/Rw. Di Desa Mancak ada 16 Rt4 Rw itu semua jadi catatan juga biat kita bahwa reses di Desa Mancak warganya sangat antusias sekali."Tutup Eva Hanifah, S.pd. Dewan Fraksi PBB komisi II dapil 4 Kabupaten Serang.

Jurnalis : Neni-Sn

TerPopuler