Saat Apel Pagi Kapolres Majalengka Beri Kejutan Kepada Wakapolres Saat Pimpin Apel Pagi -->

Saat Apel Pagi Kapolres Majalengka Beri Kejutan Kepada Wakapolres Saat Pimpin Apel Pagi

22 Jul 2022, Juli 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Pelaksanaan Apel Pagi yang diikuti semua anggota yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) Majalengka merupakan kegiatan rutin yang harus diikuti semua anggota, Waka Polres Majalengka Saat Pimpin Apel pagi mendapatkan ‘Kejutan’ dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. Jumat (22/7/2022).

KOMPOL Firman Taufik, Selaku Waka Polres Majalengka mengaku sangat terkejut bercampur bahagia, karena di Ultahnya kali ini mendapatkan kejutan dari Kapolres Majalengka “Pak Kapolres memang luar bisa dan sangat memperhatikan anggotanya,” tuturnya.
Waka Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik juga menambahkan, dirinya beserta anggota yang bertugas di Polres Majalengka sangat bangga memiliki pimpinan seperti ini.

Selain dikenal sebagai pimpinan yang tegas, kendati sangat sibuk dengan berbagai aktifitasnya, namun tetap memperhatikan kami sebagai anggotanya.

Disisi lain, Kapolres Majalangka AKBP Edwin Affandi dalam perayaan ulang tahun Waka Polres Majalengka yang ke 36 tersebut yang digelar secara sederhana terlihat menyediakan kue ulang tahun kepada Wakapolres yang berulang tahun.

“Tidak banyak yang bisa Saya sampaikan kepada yang berulang tahun hari ini, semoga dengan usia yang terus bertambah, bertambah juga semangat dalam menjalankan tugas serta kepada anggota berikanlah contoh yang baik kepada masyarakat selaku anggota Kepolisian Republik Indonesia,” jelas Kapolres.


Red, 

TerPopuler