Sapa Masyarakat, Polsek Palasah Sampaikan Himbauan Prokes -->

Sapa Masyarakat, Polsek Palasah Sampaikan Himbauan Prokes

7 Jul 2022, Juli 07, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, berbagai upaya terus dilakukan oleh Jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia termasuk Kepolisian Sektor.

Hal ini di buktikan siang ini, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka sedang melaksanakan patroli sambang di sepanjanga jalan wilayah hokum Polsek Palasah Polres Majalengka, Kamis (7/7/2022).

Di lokasi tersebut, Personil mendapati adanya warga masyarakat yang tidak mengenakan masker. Selajutnya kedua personil Bhabinkamtibnmas Polsek Palasah tersebut segera menghampirinya dan menyampaikan himbuan secara humanis.

“Tolong mas, patuhi dan jalankan protokol kesehatan. Saat ini covid-19 masih berada di tengah-tengah kita, sayangi keluarga kita dengan jalan menerapkan protokol kesehatan pada setiap kesempatan guna mencegah penyebaran serta penularan covid-19” pesannya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah Iptu Dadang Kardan menambahkan bawah dalam setiap berdialogis dengan masyarakat anggota Polsek Ploso tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. “hal tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polsek Ploso terhadap masyarakat sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin” ucap Kapolsek Palasah Iptu Dadang Kardan.


Red, 

TerPopuler