Agar Tersalurkan ke Seluruh Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Cek Dan Monitoring Pelaksanaan Pembagian BPNT -->

Agar Tersalurkan ke Seluruh Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Cek Dan Monitoring Pelaksanaan Pembagian BPNT

20 Agu 2022, Agustus 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka laksanakan pengecekan dan monitoring pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Sabtu, (20/8/2022).

Dalam pembagian BPNT di Desa Loji,ada 633 Orang yang menerima bantuan hari ini dan setiap desa Bhabinkamtibmas wajib hadir dan monitoring jalannya pembagian BPNT di desa binaannya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi menyampaikan bahwa program sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan dan keributan dalam masyarakat, saat itu kehadiran Polisi sangat dibutuhkan.

Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi dalam kesempatan itu juga memberi pesan-pesan Kamtibmas, “bantuan sosial itu dapat dimanfaatkan masyarakat, jaga situasi Kamtibmas yang kondusif apalagi sekarang pandemi Covid-19 belum berakhir diharapkan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar teerhindar dari penyebaran Covid-19”, tutur Kapolsek Jatiwangi.


Red, 

TerPopuler