Lewat Patroli Dialogis, Polisi Cikijing Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Lewat Patroli Dialogis, Polisi Cikijing Sampaikan Pesan Kamtibmas

20 Agu 2022, Agustus 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka IPDA Brigmono R, SH bersama Bripka Ahmad Supriyono melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/08/2022).

Giat ini dilaksanakan sesuai instruksi Kapolsek Cikijing Akp Romdani SH kepada anggotanya untuk memperketat keamanan dan mengantisipasi aksi kejahatan.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, giat ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat, dalam kegiatan tersebut Panit Binmas tampak berkoordinasi dengan Kepala Desa , Tokoh agama dan masyarat sekitar.

"Tetap berhati-hati supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa," ujar IPDA Brigmono.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan ke Polsek Cikijing."ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan, Kegiatan Patroli baik dialogis,sambang dll ini akan terus dtingkatkan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif,"tambahnya.


Red, 

TerPopuler