Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Akan Tindak Tegas Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba -->

Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Akan Tindak Tegas Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba

1 Agu 2022, Agustus 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin langsung Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Apel Polres Majalengka Polda Jabar, Senin (1/8/2022).

Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik,Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira,Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin menegaskan Dirinya bakal menindak tegas bilamana setiap anggota yang ditemukan dan terbukti  terlibat dalam Penyalahgunaan Narkoba.

“Tidak ada Ruang dan Toleransi bagi anggota yang terbukti terlibat,”tegas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Menurutnya, Tugas anggota Kepolisian dalam menindak Penyalahgunaan Narkoba dan memutus Rantai Peredaran gelap Narkoba,Bukan Malah sebaliknya.

“Pemberantasan Narkoba harus dimulai dari diri kita (Polisi) sendiriSebagai Penegak Hukum. Jadi tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat Narkoba,”ungkapnya.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk tetap Pola Hidup Sehat, Jaga Kesehatan , Jaga Pola Istirahat dll,”tuturnya.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dalam berdinas sesuai Tugas dan Fungsinya, Tingkatkan Perasaan Peka terkait Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Majalengka,”tutup AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler