Bro Chris Melaksakan Reses di Reses hari ke-4 Di 2 Titik -->

Bro Chris Melaksakan Reses di Reses hari ke-4 Di 2 Titik

27 Agu 2022, Agustus 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Christian Julianto Budiman anggota Komisi B dan sebagai Anggota Bamus DPRD Kota Bandung dari Fraksi PSI mengadakan Reses di dua titik yaitu Balai Aula Kelurahan Warung Muncang dan Aula Kelurahan Cibadak, Bandung Kulon, Jumat, 26/08/22.

Lebih Lanjut,  berikut kami sampaikan informasi pelaksanaan kegiatan Reses Masa Sidang III Tahun 2022 DPRD Kota Bandung, hari ke-empat titik ke-empat di Dapil IV Kota Bandung. 

Yang dimana kegiatan berlangsung selama 6 hari dari mulai tanggal 23 - 28 Agustus 2022, bertempat di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kota Bandung.

Warga yang hadir nampak antusias di reses Bro Chris terutama usia muda. Bisa jadi karena Bro Chris merupakan Anggota Dewan termuda usianya. 

Kegiatan reses titik pertama dankedua diawali dan dibuka dengan paparan pejabat setempat yaitu Lurah Warung Muncang, Drs. H. Yusuf dan Lurah Cibadak, Suhendar. 

Pemerintah daerah dikewilayahan intinya mengajak warganya, sebagian besar mengatakan mari ajukan aspirasinya kepada pak dewan dan gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun apa yang dirasakan kurang untuk diajukan agar disampaikan pada pihak terkait.

Dilanjutkan dengan paparan nara sumner utama dewan, Bro Chris memaparkan perkenalan dan tugas di kedewanan alias legislatif yang dibidanginya.

Materi pokok selalu dipilih Bro Chris dalam setiap reses sebagai rujukan tepat untuk kemajuan kewilayahan. 

"Materi pokok di warung muncang tentang kuliner dan oariwisata dan saya sendiri yang memberikan materi. Agar warga dapat mengembangkan potensi kewilayahan," tuturnya. 

Saat reses di Cibadak materinya terkait UMKM yang jadi pematerinya adalah Mukti. 

"Selain itu dalam setiap reses, saya pasti mengundang Pemerintah dan pihak terkait, orang yang dianggap tokoh, dan pelaku yang mampu menyinergikan semua lapisan warga masyarakat," tuturnya. 

"Intinya saya berharap semoga reses ini bisa menciptakan kemanfaatan bagi pembabgunan dikewilayahan khususnya,  kota Bandung dan Indonesia," tandas Bro Chris. 


Red. Iwn

TerPopuler