Bro Erick, Mandat Rakyat Harus Dijaga dengan Amanah -->

Bro Erick, Mandat Rakyat Harus Dijaga dengan Amanah

28 Agu 2022, Agustus 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Reses atau temu konstituen Masa Sidang III tahun 2022 DPRD Kota Bandung,  Erick Darmajaya B.Sc.,M.K.P dari Partai PSI Dapil II Kota Bandung telah banyak menjaring aspirasi masyarakat.

Reses Anggota DPRD Kota Bandung, Erick Darmajaya B.Sc.,M.K.P dilaksanakan  didepan kantor Kelurahan Cicadas, Kecamatan Cibeunying kidul Kota Bandung Jln Sukamulus no.257 Bandung , Sabtu (27/08/2022) Malam.

Turut Hadir dalam rases tersebut Tjakra Irawan sebagai lurah Cicadas, Jalu sebagai seketaris  RW 09 yang mewakili Bapak RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Limas dan warga masyarakat.

"Mendapatkan kebahagiaan itu bukan saja soal permintaan ekonomi, kita dapat bersilahturahmi berkumpul bersama dan bertemu dengan dewan pun sudah menjadi kebahagian bagi kita, disamping  dapat bertemu langsung juga dengan adanya pertemuan reses ini masyarakat dapat mengatakan langsung perihal permasalahan dan harapan masyarakat yang belum sepenuhnya terpenuhi", Ucap Tjakra Irawan.

Adapun paparan sambutan disampaikan Sekretaris RW yang mewakili Ketua RW 09
"Masyarakat setempat menginginkan agar perbaikan infrastruktur utamanya serta perihal yang bersangkutan dengan tugas tupoksi Anggota Dewan Erick Darmajaya Komisi A yang berada di wilayah dapil kami, harapan kami dengan adanya pertemuan ini dan mendengar langsung perihal harapan warga kami menjadi perhatian anggota dewan untuk disampaikan ke Pemerintah Kota Bandung", tuturnya. 

Disesi tanya jawab,  banyak aspirasi lainnya dari masyarakat, diantaranya adanya penambahan CCTV dan WiFi gratis bagi warga kami.

Menanggapi keinginan Konstituennya, Bro Erick mengaku akan menindaklanjuti apa yang menjadi usulan masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) nya.

Aspirasi ini juga akan ditampung dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Kota Bandung untuk disampaikan kembali ke Pemkot Bandung.

“Kita akan sampaikan dan perjuangkan nanti semua usulan masyarakat ke OPD terkait. Intinya Insya Allah kita akan prioritaskan yang mana yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat”, kata Bro Erick, Anggota Dewan dari Partai Solidaritas Indonesia tersebut. 


(Red)

TerPopuler