Bupati Tasikmalaya Melantik Pejabat Fungsional Dilingkungan Pemkab Tasikmalaya -->

Bupati Tasikmalaya Melantik Pejabat Fungsional Dilingkungan Pemkab Tasikmalaya

8 Agu 2022, Agustus 08, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Tasikmalaya - Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto melantik para Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Gedung Pengembangan Kompetensi ASN BKPSDM, Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (5/8/2022).

Hadir dalam kesempatan itu unsure Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya

Bupati mengungkapkan, sangat bangga dengan hadirnya  para Pejabat yang sudah dilantik ini, diharapkan akan menjadi  penerus yang lebih baik, untuk menggapai Indonesia Emas 2045 kata Bupati Ade

Lebih lanjut Bupati Ade berujar"Saya percaya, saudara yang berjumlah 464 orang ini yang mana didalamnya 264 guru,  akan membawa Indonesia menjadi lebih hebat.

Dan saya juga mengingatkan kepada saudara-saudara untuk menjaga nama baik diri sendiri, orang tua yang selalu mendoakan serta  nama baik Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya ujarnya

Maka dengan itu saya titipkan jangan mengecewakan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Disamping professional dan loyalitas,  jadilah orang yang bersyukur dan sabar.

 Syukurilah apa yang telah diterima dan bersabarlah untuk menerima takdir yang akan datang, lain dari pada itu saudara tidak akan bermanfaat.”  tegas Bupati Ade. 

M.Muhlis

TerPopuler