Fakultas Peternakan Menargetkan Juara Umum dalam Olimpiade Lustrum XIII Unpad -->

Fakultas Peternakan Menargetkan Juara Umum dalam Olimpiade Lustrum XIII Unpad

29 Agu 2022, Agustus 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran ikut serta mengikuti lomba Olimpiade Lustrum XIII Unpad yang di gelar senin (29/8/2022) hingga Jumat (9/9/2022) mendatang. Olimpiade ini diikuti peserta dari 26 unit kerja di lingkungan Unpad. 

Lomba olimpiade ini mempertandingkan empat cabang olahraga, yaitu: sepak bola, tenis meja, bola voli, dan bulu tangkis. Adapun 26 unit kerja tersebut terdiri dari 16 Fakultas, 1 Sekolah Pascasarjana, 8 Direktorat, serta satu unit kerja dari Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unpad. 

Lomba Olimpiade Lustrum XIII Unpad resmi dibuka oleh Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti di Stadion Jati Padjadjaran kampus Unpad, Jatinangor, Senin (29/8/2022). Pembukaan secara simbolis dilakukan Rektor dengan menyalakan kaldron api menggunakan obor serta menendang bola tanda dimulainya pertandingan sepak bola perdana antara Fakultas Keperawatan melawan Fakultas Farmasi. 

Fakultas Peternakan mengikuti semua cabang olah raga dalam Olimpiade Lustrum XIII Unpad dengan target juara umum dengan memenangkan setiap cabang olah raga. 

Fakultas Peternakan mengawali Lomba Olimpiade Lustrum XIII Unpad dengan pertandingan Bulu tangkis dengan lawan Direktorat Tata Kelola pada tanggal 30 Agustus 2022, Pertandingan Bola Voly Putra dengan melawan Direktorat Inovasi kemudian di lanjutkan pada hari berikutnya pertandingan Tenis Meja, Sepak Bola dan Bola Voly Putri 

Manajer Sumber Daya, Perecanaan dan Informasi Fapet Unpad Tutun Rokhdiyatun mengatakan “Keikutsertaan Fapet Unpad dalam Kegiatan Lomba Olimpiade Lustrum Unpad Ini untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan mempererat tali silahturahmi sehingga dapat meningkatkan etos kerja.” 

“sesuai arahan pimpinan pada Olimpiade ini Fapet Unpad tidak hanya ikut serta saja tetapi Fapet Unpad menagretkan juara di setiap cabang olahraga sehingga Fapet Unpad menjadi Juara Umum dalam Lomba Olimpiade Lustrum Unpad XIII "ujarnya. 

(agus) 


TerPopuler