Warga Puas, Bro Erick Tuntaskan Reses Masa Sidang III -->

Warga Puas, Bro Erick Tuntaskan Reses Masa Sidang III

29 Agu 2022, Agustus 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Anggota DPRD Kota Bandung, Erick Darmadjaya Bsc., MKP., melaksanakan reses hari terakhir di dua titik yaitu di Bukit Dago Selatan No 53a RT03/RW03 Kel. Dago, Kec. Coblong Dago Tea House - Taman Budaya Teater Terbuka dan Gedung Serba Guna RW.14, Jalan Sadangsari, Sekeloa, Coblong.

Dalam setiap kesempatan reses Bro Erick (sapaan akrab) dan Timnya selalu mengundang narasumber dan pembekalan materi yang sesuai dengan pengembangan potensi di kewilayahan. 

Ditanya mengapa Bro Erick selalu memberikan pembekalan materi kepada warga masyarakat di dapilnya? 

Bro Erick menjawab bahwa intinya ingin memberikan kebermanfaatan pada warga masyarakat agar produktif, Inovatif dalam kemandirian. 

"Secara tidak langsung warga bisa produktif memanfaatkan potensi yang ada dilingkungannya," tuturnya. 
Lanjut Bro Erick, selain itu juga kami dan tim advokasi mendampingi aspirasi kebutuhan warga masyarakat di rumah aspirasi setiap hari. 

"Kami ingin kelanjutan produktif warga berkesinambungan dan bersinergi dengan UMKM hingga Koperasi dan Perbankan sebagai hirarki bentuk kerjasama dalam permodalan," tambahnya. 

Dalam setiap kesempatan reses Bro Erick selalu nampak antusias warga masyarakat karena dianggap banyak sesi yang membuat warga senang mengikutinya. Sesi Pembacaan doa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sesi Sambuta, Tanya Jawab, Sesi quis, Sesi apresiasi Bro Erick untuk warga hingga doa penutup. 

"Kami pasti antusias reses pak dewan Erick, beliau selalu memberikan yang terbaik pada warga, sehingga resesnya selalu membuat prosentase indeks kebahagian warga meningkat," tutur Aceng warga Sadangsari, Sekeloa. 


Iwn/Red

TerPopuler