Hari Ke4 Reses Masa Sidang III 2022, Bro Erick dari PSI Serap Aspirasi Masyarakat. -->

Hari Ke4 Reses Masa Sidang III 2022, Bro Erick dari PSI Serap Aspirasi Masyarakat.

27 Agu 2022, Agustus 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung Komisi A, Erick Darmajaya, B.Sc, M.K.P. dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melaksanakan kegiatan reses masa sidang III Tahun 2022 yang dilaksanakan diwilayah Ciumbuleuit RT 06/02 Hegarmanah, Cidadap Kota Bandung , Jum'at (25/08/2022).

Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan diluar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD.

Pada masa reses, Anggota Dewan DPRD Kota Bandung Erick Darmajaya, B.Sc, M.K.P. dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil II).

Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsinya sebagai lembaga legislatif.

Dalam sesi pemberian materi Bro Erick menampilkan pemateri ahli komunikasi dengan tema Bijak Bersosial Materi yang dipaparkan oleh Kang Mulyana.
Dilanjutkan sesi tanya jawab dengan masyarakat, warga mengutarakan "aspirasi warga perihal perhatian dan memfasilitasinya serta mendorong akan bantuan yang terjadi pada warga yang terdampak kebakaran rumah kemarin agar dibantu dalam perbaikan nya, baik itu materi mapapun meterail nya,  pembikinan akte kelahiran anak, pemindahan kartu keluarga dari luar wilayah dan perbaikan gorong-gorong di sekitaran rumah warga".kata warga.

Dalam sesi tanya jawab dengan masyarakat, warga mengutarakan "aspirasinya perihal perhatian dan memfasilitasinya serta mendorong akan bantuan yang terjadi pada warga yang terdampak kebakaran rumah kemarin agar dibantu dalam perbaikan nya, baik itu materi mapapun materailnya,  pembikinan akte kelahiran anak, pemindahan kartu keluarga dari luar wilayah dan perbaikan gorong-gorong di sekitaran rumah warga".kata warga.

Konstituen yang akan menghadiri dalam acara in ijuga dipastikan sehat dan bersih, dengan selalu diingatkan dan dihimbau agar selalu menjaga 3M. baik itu sebelum acara dimulai maupun selepas penutupan kegiatan acara reses ini. Hal ini dilakukan guna meminimalisir terjangkitnya covid-19. 

"Kegiatan reses ini dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa mendapat masukan, keluh kesah dan berbagai hal yang masyarakat harapkan serta yang menjadi kendala saat ini, agar dapat lebih mengoptimalkan kembali kinerja seorang dewan sebagai perwakilan rakyat untuk menyampaikan kepada pemerintahan atas berbagai hal yang masyarakat harapkan dapat terwujud dan terealisasikan", pungkas Bro Erick.



Red. Iwn

TerPopuler