Kapolres Majalengka Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Dinas Sosial Kabupaten Majalengka -->

Kapolres Majalengka Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Dinas Sosial Kabupaten Majalengka

30 Agu 2022, Agustus 30, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi sambut kunjungan silaturahmi dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Majalengka bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Selasa (30/08/2022).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry Halomoan Samosir, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, KBO Sat Intelkam IPDA Agus Wahyudin, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Majalengka IPDA Mardiyono dan Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Majalengka IPDA Suheri, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Majalengka Sdr. Iwan Dirwan dan 2 anggota Dinas Sosial Kabupaten Majalengka.

Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan tersebut yakni meningkatkan sinergitas dengan Dinas Sosial Kabupaten Majalengka dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Dalam menyikapi penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), diharapkan Dinas Sosial Kabupaten Majalengka bisa Transparan dan terjun langsung kelapangan sehingga mengetahui penyaluran Bansos kepada masyarakat yang kurang mampu bisa tepat sasaran."

Disamping itu, Dinas Sosial Kabupaten Majalengka merasa senang atas terjalinnya hubungan tali silaturahmi dengan Kapolres Majalengka dan akan segera menyiapkan Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya untuk setiap Desa di Kabuputen Majalengka.


Red, 

TerPopuler