Kapolsek Cingambul Hadiri Kegiatan Bank BRI Menanam di Desa Wangkelang -->

Kapolsek Cingambul Hadiri Kegiatan Bank BRI Menanam di Desa Wangkelang

19 Agu 2022, Agustus 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman menghadiri Kegiatan Bank BRI Menanam yang bertempat di Bumdes Usaha Barokah Desa Wangkelang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat (19/8/2022).

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan Penanaman Pohon secara simbolis oleh Kepala BRI Unit Cingambul bersama Muspika Cingambul.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan pada kegiatan Bank BRI Menanam ini ada 1.350 Pohon di Desa Brilian dan dipusatkan kegiatannya di Desa Wangkelang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Ia  juga mengatakan bahwa Masyarakat perlu mengetahui pentingnya menanam pohon yang memiliki sejumlah manfaat, yakni untuk merehabilitasi hutan dan lahan yang terdegradasi/kritis, sebagai wadah konservasi keanekaragaman hayati baik flora dan fauna termasuk ketahanan pangan.”ungkapnya.

Ini merupakan Kepedulian Bank BRI Unit Cingambul terhadap lingkungan dan penghijauan juga pentingnya pohon untuk masa depan, untuk menghindari longsor atau bencana alam,"tutupnya.


Red, 

TerPopuler