Ketua PKS Muda Cinagka, Salurkan Bantuan Berupa Bahan Material Utuk Majelis Ta'lim Al-hidayah -->

Ketua PKS Muda Cinagka, Salurkan Bantuan Berupa Bahan Material Utuk Majelis Ta'lim Al-hidayah

31 Agu 2022, Agustus 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab, Serang - Dalam rangka bakti sosial, ketua PKS muda Cinagka, Asep Saepullah salurkan bantuan berupa bahan material utuk Majelis Ta'lim Al-hidayah Kampung Ciracas, bersama ketua KORCADA 3 PKS Ehan Burhanudin sebagai pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bersama kolega mereka mengunjungi lokasi pembangunan rehab Majelis Ta'lim Al-hidayah yang bertempat di Kampung Ciracas, Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang pada, Selasa. (30/08/2022).

Kehadiran pengurus Muda PKS Cinangka, Asep Saepullah dan kolega bertujuan menyerahkan bantuan bahan material berupa Keramik dan Asbes yang diterima langsug oleh ketua Majelis Ta'lim Al-hidayah tersebut, untuk pembangunan rehab Majelis Ta'lim agar dapat dimanfaatkan warga sekitar sebagai sarana pusat kegiatan - kegiatan beribadah.

Usai penyerahan bantuan, Asep Saepullah selaku Ketua Muda PKS Cinangka menyampaikan."Bahwa ini adalah penyerahan bantuan pertama untuk pembangunan rehab Majelis Ta'lim Al-hidayah di Kampung Ciracas, ini sebagai wujud Fastabiqul Khoirot, PKS muda Cinangka bersama melayani masyarakat,"Tutur Ketua Muda PKS Cinangka Asep Saipullah kepada media Aspirasijabar.com

Penyaluran bantuan matrial tersebut dari DPW PKS Banten, melalui DPC PKS Muda Kecamatan Cinangka Ke Majlis ta'lim Al-hidayah, bantuan bahan material yang merupakan donasi dari DPW PKS, serta simpatisan PKS muda Cinangka agar bisa bermanfaat buat menunjang kegiatan beribadah di Majelis Ta'lim Al-hidayah, sehingga masyarakat bisa beribadah dengan nyaman.

Asep juga menyampaikan.“ Masyarakat sekitar Majelis Ta'lim Al-Hidayah Kampung Ciracas kurang lebih berjumlah 300 KK, dengan latar belakang pekerjaan warga sebagian besar sebagai petani. Ia berharp semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk Majlis Ta'lim Al-hidayah khususnya ibu - ibu Kampung Ciracas, semoga kedepan pengajiannya lebih nyaman dalam beribadah dan berkah."Terang Ketua Muda PKS Cinangka Asep.

Sementara itu ditempat yang sama, tokoh masyarakat yang tertua mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua PKS muda Cinangka.“Semoga ini menjadi sedekah jariyah bagi pengurus PKS, serta semoga diberikan kemudahan dan kejayaan PKS, keistiqomahan untuk senantiasa menebar kebaikan di tengah - tengah masyarakat."Pungkasnya.

Reportase : Neni
Sumber : PKS muda

TerPopuler