Kota Makassar aman masyarakat gelorakan pesta rakyat tingkat kelurahan -->

Kota Makassar aman masyarakat gelorakan pesta rakyat tingkat kelurahan

28 Agu 2022, Agustus 28, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar ||Kota Makassar aman dan kondusif terbukti dengan adanya gelar  Pesta rakyat di setiap Kecamatan dan tingkat kelurahan se Kota Makassar dalam memperingati HUT RI ke 77 baik siang maupun malam hari, Minggu 28/8/2022.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., dihubungi awak media aspirasijabar.net mengatakan," Kita patut bersyukur pada Tuhan YME bahwasanya Kota Makassar aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merayakan pesta rakyat di setiap kecamatan dan kelurahan dengan semarak, hal ini berkat kerjasama Polri, TNI dan Masyarakat.

," Himbauan untuk seluruh Polsek dan jajaran Polrestabes Makassar tetap waspada dan layani masyarakat serta tetap tingkatkan harkamtibmas di wilayah masing masing.


Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Kapolsek dan jajaran yang telah melaksanakan tugas dilapangan dengan baik dan kami sudah lengkapi Hot line 24 jam beserta 1 unit sepeda motor untuk cek wilayah.

Semoga Makassar tetap aman dan kondusif supaya perekonomian meningkat  dan aktivitas masyarakat berjalan lancar." pungkasnya.

TerPopuler