Majelis Taklim Alhidayah dan KH Ruslan Abdulgani Laksanakan Peringatan Tahun Baru 1444 H bersama Yatim Piatu -->

Majelis Taklim Alhidayah dan KH Ruslan Abdulgani Laksanakan Peringatan Tahun Baru 1444 H bersama Yatim Piatu

8 Agu 2022, Agustus 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Dalam mengisi dan menyemarakkan Tahun Baru Islam 1443 H, H.Ruslan Ghani  melaksanakan Giat pengajian di Masjid Jami Al Muhajirin DPD Golkar, Senin (08/08/2022)

Kegiatan tausiyah tersebut dihadiri jamaah ibu-ibu pengajian Al Hidayah bersama Anak Yatim Piatu sebanyak kurang lebih 25 Anak Yatim Piatu.

Selain dari pada memberikan tausiyah, 
Abdul Ghani Ruslan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Abdul Ghani Ruslan mengatakan dalam tausiyah nya  "memberikan santunan kepada anak yatim piatu tidak perlu selalu ingin diketahui, biarkan pemberian tersebut menjadi pahala dan ladang amal kita kelak", tuturnya.

Kegiatan hal ini tentu sangat baik untuk lebih menjalin dan mempererat tali silahturahmi diantara kita semua, serta kinerja kami yang notabene merupakan anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanannya,” kata Ruslan.
Ditambahkan, selain pemberian santunan dan pembekalan tentang akidah, kegiatan tersebut semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Saling mengingatkan bagi diri pribadi maupun untuk kita semua, Ruslan Abdul Ghani juga memberikan apresiasinya kepada ketua UMKM partai Golkar Kota Bandung beserta rekan-rekannya  yang selalu kompak dan suport dalam menebar kebaikan dan mendukung kegiatan dengan adanya spot UMKM.

"Terima kasih kepada seluruh anggota Ikatan Isteri Fraksi Golkar yang selalu siap dan kompak untuk terus menggelar bakti social dan melakukan hal positif lainnya," pungkasnya.


(Red/Iwan.B)

TerPopuler