Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, Polisi di Cingambul Pam Giat Jalan Santai -->

Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, Polisi di Cingambul Pam Giat Jalan Santai

17 Agu 2022, Agustus 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polsek Cingambul Polres Majalengka melaksanakan Pengamanan Kegiatan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tingkat Kecamatan Cingambul tahun 2022 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Rabu (17/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Cingambul Sulaeman sekaligus melepas Peserta Gerak Jalan Santai, Danramil Cikijing 1705 di wakili oleh Batiramil Serma Lahmudim, Kapolsek Cingambul diwakili Kanit Samapta Bripka Ujang.S, Sekcam Cingambul Ade Joharudin, S.S.i  M.Fam, Kepala Puskesmas Cingambul dr. H.Diky Hadikusumah, SH., M..H.KES, Kasi Trantib Rosid,  Kepala KUA Cingambul Koko Juwaeni S.Ag, Ketua PGRI Cingambul Oding Setiandi S.Pd, M.Pd, serta Masyarakat Kec Cingambul sebanyak 200 orang.

Di Akhir jalan santai pihak penyelenggara kegiatan telah mempersiapkan doorprize untuk para peserta dengan beberapa hadiah yang telah disiapkan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, Kegiatan jalan santai ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat jelang perayaan Hari Ulang Tahun RI ke 77 yang diisi dengan momen kegiatan masyarakat dalam bidang olah raga.

“Dengan antusiasnya masyarakat Kecamatan Cingambul terbukti banyak peserta yang hadir sehingga anggota Polsek Cingambul Polres Majalengka turun ke lapangan di beberapa titik rute jalan santai untuk memastikan kegiatan yang di selenggarakan oleh Kecamatan Cingambul dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,”tutup IPTU Entis Sutisman.


Red, 

TerPopuler