Patroli Dialogis, Upaya Polsek Jatiwangi Ciptakan Kamtibmas -->

Patroli Dialogis, Upaya Polsek Jatiwangi Ciptakan Kamtibmas

31 Agu 2022, Agustus 31, 2022
Pasang iklan

Aspiradijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Dede Yaya Suharya dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis  guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. Rabu (31/08/2022).

Adapun sambang warga binaan dan dialogis tersebut menurut Bhabinkamtibmas Bripka Dede yaya Suharya sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,”ungkapnya.

Kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya."tutur Bripka Dede Yaya Suharya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H.Kustadi Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas juga untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan,disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas  di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan meminimalisir  adanya pelaku tindak kriminalitas."pungkasnya.


Red, 

TerPopuler