Patroli Sambang Langkah Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Himbau Warga Tentang Prokes Dan Kamtibmas -->

Patroli Sambang Langkah Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Himbau Warga Tentang Prokes Dan Kamtibmas

4 Agu 2022, Agustus 04, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka melaksanakan patroli sambang warga guna memberikan pembinaan protokol kesehatan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dimana memakai masker adalah salah satu bagian dari protokol kesehatan yang sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu ada menjaga jarak dan mencuci tangan yang biasa disebut 3M.

Pada kegiatan sambang tersebut Bripka Alwi Pratama memberikan pembinaan berupa teguran humanis kepada warga yang tidak taat Protokol Kesehatan ketika berkumpul-kumpul, Kamis (4/8/2022).

Kepada warga, Bhabinkamtibmas dengan cara yang humanis menghimbau untuk memakai masker, menjaga jarak aman minimal 1,6 meter untuk mencegah penularan Virus yang belum ditemukan obatnya tersebut.

“Kami dari Kepolisian mengimbau agar warga menggunakan masker dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan pemerintah, ucap Bripka Alwi.

Sementara itu, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka IPTU Adeng saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setiap saat anggota Polsek Cigasong melakukan imbuan dengan turun langsung ke tempat kerumunan massa seperti pusat perbelanjaan, Bank, Warkop dan fasilitas umum lainya.

“Kegiatan yang dilakukan oleh anggota adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.


Red, 

TerPopuler