Pelantikan Pengurus Pandawa Pattingalloang DPC Kab. Gowa dan Universariy ke 2 Tahun 2022 -->

Pelantikan Pengurus Pandawa Pattingalloang DPC Kab. Gowa dan Universariy ke 2 Tahun 2022

28 Agu 2022, Agustus 28, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Gowa - Pandawa Pattingalloang  Sulsel mengembangkan sayapnya di Kabupaten Gowa dengan melaksanakan  pelantikan Pengurus dan anggota Dewan pimpinan cabang  Kabupaten Gowa dirangkai dengan Universariy ke 2 tahun yang berlangsung di Wisata Kampar Panciro Kabupaten Gowa Sulsel, Minggu 28/8/2022.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Pandawa Pattingalloang Sulsel M. Jamil dan pengurus,  ketua DPC Gowa M. Arfi  Youri dan pengurus, perwakilan  Kodim 1409/Gowa, perwakilan Polres Gowa, perwakilan ormas, Kiwal Garuda hitam, Sinrijala, tamu undangan.

Ketua Umum  Pandawa Pattingalloang   M. Jamil kepada awak media Aspirasijabar.net mengatakan," kami pada hari ini melaksanakan pelantikan ketua dan pengurus DPC Gowa dirangkai dengan Universary Pandawa Pattingalloang yang ke 2.

Terimakasih kami ucapkan kepada segenap pengurus pusat dan daerah serta rekan rekan ormas lainnya berikut tamu undangan dengan menyaksikan dan mensukseskan acara ini, semoga kedepan kita akan lebih baik dalam pengabdian  untuk NKRI." pungkasnya.

Pandawa Pattingalloang berkiprah dalam  pengawalan dan pengamanan serta   menampung aspirasi masyarakat utama kaum milenial dalam pengembangan bakat dan profesi.

TerPopuler