Penilaian Lomba harkamtibmas Polrestabes Makassar tahap II berakhir -->

Penilaian Lomba harkamtibmas Polrestabes Makassar tahap II berakhir

1 Agu 2022, Agustus 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makasar - Penilaian Lomba harkamtibmas tahap II  yang di selenggarakan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S I.K., MH, untuk Polsek dan jajaran Polrestabes Makassar resmi berakhir, senin 01/8/2022. 


Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., Kepada awak media aspirasi Jabar.net mengatakan," Penilaian lomba harkamtibmas Polsek jajaran Polrestabes Makassar tahap II sudah berakhir tinggal menunggu pengumuman juara yang akan di umumkan secepatnya.

Penilaian Lomba harkamtibmas tahap ke III akan berlaku mulai hari Kamis, 4/8/2022 dengan tujuan sama dengan katagori tambahan lainnya 

Tujuan adanya lomba Kamtibmas ini untuk mengetahui sejauhmana peran Kapolsek dan jajaran melayani, dan mengetahui apa yang diinginkan baik  keluhan  serta tanggapan dari Masyarakat.

Dalam harkamtibmas sekarang kami lihat bentangan spanduk Makassar aman,  sudah berdiri Pos kamling serempak  di masing masing kelurahan sampai masuk ke tingkat RW dan RT, 

Adanya perkembangan dalam bermitra dengan Tokoh Masyarakat dan Elemen yang ada, seperti FKPM.

Sekarang masing masing Polsek sudah kami lengkapi dengan Hotline pelayanan 24 jam.

Semoga dengan adanya lomba harkamtibmas ini akan menjadi manfaat dan menjadikan Kota Makassar tetap aman dan damai." Pungkasnya.


Pewarta : Eris

TerPopuler