Pererat Silaturahmi, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama -->

Pererat Silaturahmi, Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama

25 Agu 2022, Agustus 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Panit Binmas  dan Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Ipda Brigmono R. S.H dan Bipka Dede Arif melaksanakan giat sambang ke pengurus DKM Masjid Al-Furqon Ust. Didin Blok Ahad Desa Sindang Panji kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Kamis (25/08/2022).

Dalam giat sambang ke Tokoh agama Panit Binmas Ipda Brigmono menyampaikan pesan harkamtibmas dan upaya peningkatan ibadah serta pendekatan pengurus DKM dengan pihak kepolisian Polsek Cikijing agar terjalin silaturahmi.

Dan juga terkait pemberitaan lewat Media masa maupun Media Sosial tentang kejadian yang mengatasnamakan agama, Panit Binmas Ipda Brigmono berkata "Para Ulama tidak perlu takut, Polri akan bekerja secara Profesional dan Prosedural." Ujar Ipda Brigmono. 

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani, S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama sangatlah penting mengingat tokoh agama megang peran yang kristal dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat." ucapnya.

Dalam Tanggapannya tokoh agama Desa Sindang Panji Bapak Ust. Didin mengatakan, akan selalu mendukung tugas Polri dan selalu bekerjasama serta akan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban." tandasnya.

Red

TerPopuler