Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Majalengka Kota Bersama Bhabinkamtibmas Beri Pesan Kamtibmas -->

Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Majalengka Kota Bersama Bhabinkamtibmas Beri Pesan Kamtibmas

25 Agu 2022, Agustus 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Salah satu cara yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Majalengka Kota Polres Majalengka dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat yaitu dengan melakukan kunjungan kepada warga atau tokoh masyarakat dengan mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada terhadap segala gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Fiekry Adi Perdana bersama dengan Bhabinkamtibmas Briptu DesibYuanasari mengunjungi atau menyambangi salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Tarikolot  Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka bapak Junaedi, Kamis (25/8/2022).

Kunjungan atau sambang tersebut dilakukan Kapolsek Majalengka Kota bersama Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang atau kunjungan yang kami lakukan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dimasyarakat juga sebagai wujud kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat serta sebagai sarana untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.”ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan rutin melakukan sambang atau kunjungan kepada masyarakat karena kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dalam menjaga Kamtibmas dan juga sebagai sarana Dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

” Diharapkan dengan kegiatan sambang atau kunjungan ini bisa mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban dan yang terpenting masyarakat akan merasa aman dan tentram dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat “.tutup AKP Adi Perdana.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Tarikolot Bapak Junaedi mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, saya selaku tokoh Masyarakat akan membantu serta sebagai mitra dengan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Tarikolot -Majalengka ini,"ucapnya.

Red

TerPopuler