Reses Kang Erwin Menyerap Aspirasi Warga 14 RW di Kelurahan Kebon Jayanti -->

Reses Kang Erwin Menyerap Aspirasi Warga 14 RW di Kelurahan Kebon Jayanti

24 Agu 2022, Agustus 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - H. Erwin Affandie SE.,  anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKB mengadakan Reses di Aula Cafe Jabrix Binong,  Batununggal, Rabu, 24/08/22.

Lebih Lanjut,  berikut kami sampaikan informasi pelaksanaan kegiatan Reses Masa Sidang III Tahun 2022 DPRD Kota Bandung - H. Erwin Affandie SE. 

Kegiatan berlangsung selama 6 hari dari mulai tanggal 23 - 28 Agustus 2022, bertempat di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Bandung.

"Reses nerupakan bentuk pertanggungjawaban dewan pada warga masyarakat untuk menampung suara aspirasi konstituennya di dapilnya," jelas Kang Erwin dalan paparannya. 

"Dukung, dorong dan doakan saya sebagai anggota dewan bisa amanah hingga terus memperjuangkan aspirasi warga masyarakat," tambahnya. 

Lanjut Kang Erwin bahwa sudah jadi tugas saya menyampaikan hasil menampung semua aspirasi warga masyarakat untuk disampaikan pada pihak terkait. 

"Bisa jadi suara aspirasi warga ini jadi bahan yang akan dirapatkan hingga disidangkan bersama pihak terkait dipemerintahan Kota Bandung untuk dicari jalan penyelesaiannya," tuturnya. 

Kang Erwin mengatakan bahwa disinilah ada bentuk sumbangsih secara tidak langsung warga diikutsertakan dalam pembangunan Kota Bandung. 

Reses dilaksanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan. 

Sebagian suara aspirasi juga ada yang dihimpun lewat laman site yang disediakan tim advokasi Kang Erwin. 


Red. Iwn

TerPopuler