Spontan, Warga RT 02/07 Binong Meminta Bantuan MCK pada Ruslan Abdulgani -->

Spontan, Warga RT 02/07 Binong Meminta Bantuan MCK pada Ruslan Abdulgani

30 Agu 2022, Agustus 30, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kota Bandung - Usai Tausiyah di Pengajian Rutin PKK RW 06 Binong, KH Ruslan Abdulgani lanjutkan Giat memenuhi aspirasi Warga RW 07 Binong, Batununggal, Kota Bandung dalam memenuhi kebutuhan membangun MCK. 

Ruslan Abdulgani dan tim langsung ke lokasi dimana MCK akan di bangun berlokasi di RT 02 RW 07 Binong. 

Rombongan Ruslan Abdulgani disambut warga dan sesepuh pasar saeuran Nono yang mendampingi ke lokasi tempat MCK akan dibangun. 

Adapun taksiran biaya kasar pembuatan dari bahan dan tukang kurang lebih 7 juta hingga 10 juta rupiah. 
"Saya siapkan anggaran dari bahan hingga pengerjaan untuk membangun MCK," tegas Ruslan di lokasi, Selasa, 30/08/22.

"MCK termasuk kebutuhan yang harus segera dibangun sebagai kebutuhan yang dianggap mendesak oleh warga disini," tambah Ruslan memastikan ke warga akan segera dibangun MCK secepatnya. 

Sementara itu Nono sebagai sesepuh warga di RW 07 Binong memberikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Ruslan Abdulgani yang secara spontan dan tegas serta ikhlas bersedia membangun MCK untuk warganya. 

"Saya dan tentunya warga sangat berterimakasih atas kepedulian dan perhatian pak haji Ruslan Abdulgani untuk membantu membangun MCK yang semua dananya ditanggung pak haji," ungkapnya. 

"Semoga apa yang diberikan pada warga menjadi ladang amal dan kami bersama warga mendoakan semoga segala urusan pak Ruslan Abdulgani dimudahkan Allah SWT," harapannya. 


Red. Iwn

TerPopuler