Wakapolsek Jatitujuh Bersama Bhabinkamtibmas, Pantau Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) -->

Wakapolsek Jatitujuh Bersama Bhabinkamtibmas, Pantau Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)

10 Agu 2022, Agustus 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Untuk mensukseskan dan mendukung program pemerintah dalam Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Polri siap mendampingi dan melaksanakan pengamanan kegiatan BIAN, Wakapolsek Jatitujuh IPDA Suparmo bersama Bhabinkamtibmas yang selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Wakapolsek Jatitujuh bersama Bhabinkamtibmas selain mendampingi juga memantau pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Posyandu Desa Pilangsari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

“Pemantauan Imunisasi, selain menjaga kamtibmas, juga mendampingi warga yang akan mengikutsertakan putra/putrinya dengan cara memberikan semangat dan motivasi akan pentingnya imunisasi tersebut.” Ungkap Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono.

Dalam pelaksanaan Bulan Imunitasi Anak Nasional (BIAN) ini diikuti pasien balita pada khususnya balita di Desa Pilangsari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

“Alhamdulillah selama kegiatan imunisasi dimulai dari pukul 08:00 Wib sampai selesai berjalan lancar, tidak ada kendala, diharapkan momentum Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) ini dapat meningkatkan Kesehatan Anak dalam Program yang digalakkan oleh Pemerintah.” Jelas Kapolsek IPTU Kenedy Joko Lelono.


Red, 

TerPopuler