Wara Koharmatau Ikuti Pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena -->

Wara Koharmatau Ikuti Pembekalan Ibu Winayadhati Kanya Sena

4 Agu 2022, Agustus 04, 2022
Pasang iklan



Bandung-Koharmatau. Wakil Komandan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., M.I.Pol., didampingi Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Justina Joseph Rizki beserta Wanita Angkatan Udara (Wara) Koharmatau mengikuti pembekalan secara virtual Ibu Winayadhati Kanya Sena (Ibu asuh Wara) Ibu Inong Fadjar Prasetyo bertempat di Ruang Puskodal Makoharmatau Kamis (4/8/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 59 Wara. 
Dalam pengarahannya yang disampaikan secara virtual dari gedung Suharnoko Harbani, Mabesau, Ibu Inong Fadjar Prasetyo menyampaikan bahwa Srikandi Angkatan Udara turut hadir di dunia militer yang sangat khas dengan maskulinitas, hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri. Saya berharap lanjutnya, tantangan ini tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan tugas Wara, akan tetapi sebaliknya dapat dijadikan sebagai motivasi dan semangat untuk dapat terus berkontribusi kepada TNI Angkatan Udara dengan prestasi-prestasi yang membanggakan. 


Oleh karena itu harap Ibu Asuh Wara tersebut, di momen hari jadi Wanita Angkatan Udara yang ke-59 ini sudah sepatutnya Wara semakin profesional dan tangguh dalam melaksanakan perannya sebagai wanita pekerja dan juga sebagai ibu rumah tangga di lingkungan keluarga. Hal ini sudah terbukti dengan eksistensi Wara dalam penugasan yang diamanahkan di lingkungan TNI AU maupun di luar TNI AU.

Mengakhiri pembekalan, sebagai abdi negara dan sebagai wajah dari TNI AU saya juga ingin mengingatkan jelas Ibu Winayadhati Kanya Sena untuk turut menjaga etiket yang bijak dalam penggunaan media sosial, tidak mengunggah atau mengupload foto atau video yang bisa merugikan diri sendiri juga bisa menjatuhkan keluarga, institusi, bangsa dan negara. Sebarkan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat buat kita semua dan juga untuk masyarakat, tutupnya. (Pen Koharmatau).

TerPopuler