Warga Desa Cihanyir Ceria Serta Antusias Dengan Adanya Karnaval HUT Ri ke 77, Yang Diadakan Ketua BPD Desa Cihanyir -->

Warga Desa Cihanyir Ceria Serta Antusias Dengan Adanya Karnaval HUT Ri ke 77, Yang Diadakan Ketua BPD Desa Cihanyir

19 Agu 2022, Agustus 19, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab Bandung - Ketua BPD Desa Cihanyir Kec Cikancung, Asep Hidayat beserta jajarannya, mengadakan karnaval dalam rangka Dirgahayu Ri ke 77,dan berbagai macam lomba di wilayah RW masing-masing yang ada di wilayah Desa Cihanyir,Kamis (19/8/2022) 

Dukungan akan kepala Desa Cihanyir Ceceng Suparman S, A, P,. Serta Ketua TP PKK Linda Herlina S, A, P,. Beserta karang Taruna Desa Cihanyir, begitu besar

Hal ini di laksanakan guna menghilangkan akan kerinduan akan Pesta Rakyat yang biasa di laksanakan dalam dalam rangka menyambut HUT RI yang mana selama 2 tahun tidak ada perayaan HUT RI, dampak akan pandemi Covid 19 yang melanda NKRI juga dunia umumnya,

Adapun tempat perayaan karnaval di laksanakan di lapangan dekat Cafe LH Desa Cihanyir Kec,Cikancung,"Dengan adanya karnaval ini warga masyarakat Desa Cihanyir begitu antusias juga merasa terhibur, berbagai peserta dari RW yang ada di Desa Cihanyir menunjukan akan karya seni juga kreasinya masing-masing, guna di persembahkan kepada hal layak warga Desa Cihanyir juga akan panitia penyelenggara karnaval.

Suguhan aneka kreasi yang di pertunjukan kepada panitia penyelenggara alhamdulillah mendapat resoond yang sangat positip terhadap semua peserta lomba.

Dalam hal ini pihak panitia mengadakan sebuah dorprice akan peserta yang memiliki akan hasil karya seninya dengan beraneka ragam baik piala maupun uang sebagai ucapan terima kasih akan bersinerginya semua elemen serta para peserta juga warga masyarakat cihanyir umumnya.

Ketua panitia penyelenggara karnaval Asep Hidayat dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih akan semua para peserta karnaval semoga tahun kedepan lebih meriah lagi sesuai dengan apa yang di inginkan bersama.
Adapun sambutan kepala Desa Cihanyir Ceceng suparman S, A, P,. Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak akan terlaksananya kegiatan karnaval di Desa Cihanyir yang begitu meriah dan antusiasnya akan warganya, kades juga mengatakan dengan adanya acara menyambut HUT RI di tiap desa ternyata lebih meriah dan juga lebih berkesan akan warga masyarakat desa cihanyir, dan ternyata warga desa cihanyir sangat banyak orang berpotensi dalam hal kreasi seninya juga ada nilai bersinerginya baik kepada pemerintahan maupun sesama warga masyarakat, kades berharap tahun kedepannya akan lebih meriah dan saling menunjukan akan kreasinya di tiap RWnya, rasa sukur kades ucapkan akan semua warga masyarakat Desa Cihanyir atas terselenggaranya karnaval HUT Ri ke 77 terlaksanan dengan aman juga lancar, adapun hadiah yang di berikan tidak semata hanya untuk rasa terima kasih walaupun tak seberapa akan apa yang para peserta suguhkan di dalam mengikuti karnaval HUT Ri ke 77 di Desa Cihnayir, semoga desa cihanyir kedepannya lebih di bedaskan dalam segala hal, Amiiin, pungkasnya


Aliya prayagi( Mang Ayi)

TerPopuler