Christian Apresiasi Pasar Murah Pemkot -->

Christian Apresiasi Pasar Murah Pemkot

21 Sep 2022, September 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Christian Julianto Budiman, anggota DPRD Kota Bandung dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengapresiasi langkah pemkot Bandung yang mengadakan Pasar Murah di 30 kecamatan.

Kegiatan yang dijadwalkan berakhir sampai 11 Oktober 2022 nanti menjual berbagai bahan pokok dengan harga yang lebih murah. Sebagai contoh, minyak 13.000/liter dan beras medium 41.500 / 5 kg.

Bro Chris panggilan akrab Christian Julianto Budiman mengapresiasi langkah-langkah Pemkot Bandung mengadakan kegiatan pasar murah dalam membantu warga Bandung di kewilayahan.

“Tentu kami mengapresiasi langkah pemkot bandung mengadakan pasar murah. Ini kan bentuk meringankan beban masyarakat dengan memberikan akses bahan pokok dengan harga lebih terjangkau.” tuturnya di Ruang Fraksi PSI-PKB-PPP DPRDD Kota Bandung, Rabu, 21/09/22.

Bro Chris berharap Pemkot Bandung dapat secara kontinyu menggelar pasar murah bahan pokok ini.

“Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan secara reguler. Jangan hanya sekedar seremonial. Jika memang bisa digelar secara rutin, tentu akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” ucapnya.

“Kegiatan ini juga kan hasil kolaborasi dinas dengan berbagai pihak. Baiknya ke depan kegiatan seperti ini bisa diagendakan lagi secara berkala. Minimal bisa diadakan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan.” pungkasnya.


Red.

TerPopuler