Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Terima Kunjungan Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin -->

Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Terima Kunjungan Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin

26 Sep 2022, September 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran menerima kunjungan Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin Makassar yang terdiri dari Dekan Fakultas Peternakan Universitas Hasanudin Dr.Syahdar Baba.,S.Pt.,Wakil Dekan III Dr.Muh.Ihsan A.Dagong.S.Pt.,M.Si dan Kaprodi SI Dr.Ir. Sri Purwati.,S.Pt.,M.Si. dalam rangka pembahasan kerjasama antara Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran dengan Fakultas Peternakan Universitas Hasanudin Makasar.

Kunjungan diterima langsung oleh Dekan Fakultas Petemakan Dr.Ir.Rahmat Hidayat,S.Pt.M.S.c.,IPM. Bersama Wakil Dekan | Ir.Indrawati Yudha Asmara,S.Pt.,M.Sc. Ph.D,,IPM. Wakil Dekan II Dr.Ir. Andre Rivianda Daud S.Pt.,M.Sc,, IPM. Manajer Riset Inovasi dan Kemitraan Ir. Diky Ramdhani.S.Pt.,.Anim.,ST.,M.Si.,IPM, Manajer PembelajaranKemahasiswaan dan Alumni Dr.Ir. Endang Sujana.S.Pt., MP,IPM. Kaprodi SI Dr.Heni Indriani.S.Pt.M.Si.,IPU dan Dr.Heni Indriani S.Pt.,M.Si.,IPU bertempat di Ruang Senat Gedung 1 Fakultas 

Peternakan Universitas Padjadjaran Sumedang, Senin (26/09/2022). 

Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Dr.Ir.Rahmat Hidayat.S.Pt.M.Sc.IPM. dalam sambutannya memperkenalkan sekilas mengenai profil Fakultas Peternakan Universitas Padjajaran . Dekan Fapet Unpad berharap dapat melakukan kunjungan balasan ke Universitas Hasanuddin untuk turut belajar dalam Upaya meningkatkan prestasi mahasiswa dan meningkatkan kerjasama. 

“Selamat datang di Fapet Unpad dan kunjungan ini bisa membawa manfaat dan saling bertukar ilmu baik Fapet Unpad maupun Fapet Unhas dan semoga jalinan silahturahmi dan kerja sama ini akan semakin erat” ujarnya. 

Sesudah sambutan dari Dekan Fapet Unpad acara di lanjutkan dengan saling memperkenalkan Fakultas masing masing, berbagi cerita tentang prestasi yang telah didapat.Menurut Dekan Fapet Unhas Dr.Syahdar Baba.,S.Pt.,M.Si. selaku ketua rombongan mengatakan "tujuan kegiatan kunjungan ini adalah mendapat pengalaman yang belum didapat selama di Fapet Unhas Selain itu juga untuk mempererat kerjasama antara Fapet Unhas dan Fapet Unpad”. 

Penandatangan PKS antara Fapet Unpad dengan Fapet Unhas (foto agus)

Dalam kunjungan kerja tersebut dibahas antara lain kerja sama di bidang pengelolaan kurikulum, sistem akademik, kemahasiswaan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Setelah acara diskusi selesai di lanjutkan dengan Pendatangan PKS Kerjasama antara Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran dengan Fakultas Petemakan Hasanudin 

Rangkain acara kunjungan diakhiri dengan pemberian cindramata dari Fakultas Petemakan Universitas Hasanudin ke Fakultas pertenakan Universitas Padjadjaran yang di berikan langsung oleh Dekan Fapet Unhas Dr.Syahdar Baba.S.Pt.,M.Si. dan di terima oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Dr.Ir.Rahmat Hidayat.S.Pt.M.Sc.IPM. dan dilanjutkan dengan foto bersama. 


Agus/red

TerPopuler