Jaga Kebersihan Mako, Anggota Koramil 1903 Darangdan Laksanakan Kurvei Bersama -->

Jaga Kebersihan Mako, Anggota Koramil 1903 Darangdan Laksanakan Kurvei Bersama

1 Sep 2022, September 01, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar ||  Purwakarta.
-Kamis pagi  01 September 2022  usai melaksanakan apel pagi, anggota Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta yang dipimpin langsung oleh Danramil 1903 Darangdan Kapten Armed Deny Kristian melaksanakan kurvei di lingkungan Koramil.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan solidaritas antar personel Koramil 1903 Darangdan serta menjaga kebersihan, keindahan  dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

Dalam pemantauan media, terlihat para Anggota Koramil bersama-sama melakukan aktivitas membabat rumput yang tumbuh dihalaman serta menyapu dan membersihkan sampah yang ada di sekitar lingkungan Makoramil.

Danramil Darangdan Kapten Armed Deny Kristian bahwa kegiatan kurvei tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya ditempat kerja.

"Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman  bagi anggota.khususnya pada saat melaksanakan tugas, serta memberikan kenyamanan bagi para tamu atau bagi masyarakat yang berkunjung untuk mendapat pelayanan. "ujar Danramil Darangdan Kapten Armed Deny Kristian saat dikonfirmasi media dilokasi kurvei.

Reporter  : Bah Endang

TerPopuler