Kanit Binmas Polsek Cingambul Sambang Dialogis Dengan Toga di Desa Maniis -->

Kanit Binmas Polsek Cingambul Sambang Dialogis Dengan Toga di Desa Maniis

5 Sep 2022, September 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kanit Binmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Aipda Titing Sulaeman melaksanakan Kegiatan Sambang Dialogis bersama para Tokoh Agama (Toga) yang berada di Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, pada Senin (5/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Aipda Titing Sulaeman menyampaikan pesan kamtibmas tentang bahayanya faham radikalisme yang saat memecah persatuan dan kesatuan bangsa dan himbauan jangan mudah percaya berita hoax provokasi dikarenakan begitu mudahnya media online sebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

Selain itu, Ia juga mengajak kepada para Tokoh Agama untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan mudah terprofokasi segala bentuk isu dan berita yang tidak benar atau Hoax,"tuturnya.

Mari kita bersama sama menjaga Kamtibmas untuk terwujudnya Situasi Kamtibmas yang aman dan juga Kondusif,"tutup Aipda Titing Sulaeman.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, Saya selalu menekankan baik kepada Kanit Binmas maupun Bhabinkamtibmas untuk rutin dan langsung terjun kelapangan dengan kegiatan sambang dan silaturrahmi dengan masyarakat untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cingambul,"pungkasnya.


Red, 

TerPopuler