Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas -->

Patroli Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas

5 Sep 2022, September 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka Bripka Endan sangat dikenal dikalangan masyarakat dikarenakan setiap harinya para Bhabinkamtibmas sering menyambangi Desa.

Sebagai personil Kepolisian yang diembankan tugas untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat, para Bhabinkamtibmas menjadikan giat sambang warga sebagai salah satu cara mendekatkan diri dengan yang kerap dilakukan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk
Desa Bayusari Bripka Endan melaksanakan sambang warga di Desa binaanya Desa Bayusari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Senin (4/09/2022).

Bripka Endan disaat dikonfirmasi menuturkan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat tali Silaturahmi serta memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga,jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar diMedsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama."tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan kegiatan sambang desa ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas."pungkasnya.


Red, 

TerPopuler