Pimpin Apel Pagi, Kasi Propam Polres Majalengka Tekankan Disiplin Diri Dalam Melaksanakan Tugas -->

Pimpin Apel Pagi, Kasi Propam Polres Majalengka Tekankan Disiplin Diri Dalam Melaksanakan Tugas

2 Sep 2022, September 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kedisiplinan diri sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia menjadi pondasi seorang Polisi dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, oleh sebab itulah pentingnya Kedisiplinan bagi seorang Polisi dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Dalam kesempatan apel olahraga pagi, Kasi Propam Polres Majalengka IPTU Budi Wardana dalam arahannya menyampaikan Alhamdulillah selama saya menjabat Kasi Propam seluruh Anggota Polres Maaengka dan Anggota Polsek Jajaran tidak adanya pelanggaran Anggota yang menonjol.

Sesuai surat TR/Mutasi saya dipercaya untuk sebagai Jabatan baru menjabat Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka, sebelum saya Pindah sebagai Kapolsek Leuwimunding berharap agar para anggota menghindari pelanggaran ataupun perbuatan yang bertentangan dengan Undang-undang yang berlaku demi kebaikan diri sendiri dan orang lain.

Kasi Propam Polres Majalengka dalam arahannya juga menambahkan agar seluruh anggota memahami tupoksi dan tugasnya masing-masing, agar tidak lagi ada pelanggaran sekecil apapun yg dapat mencoreng nama institusi ataupun diri sendiri, antar fungsi harus saling bersinergi demi menekan kejadian menonjol dimasyarakat.

Kasi Propam mengingatkan dalam kegiatan pelayanan di Kepolisian untuk menghindari penyimpangan ataupun pelanggaran sekecil apapun guna meminimalisir pelanggaran atupun tertangkap tangan. Ungkap Kasi Propam IPTU Budi Wardana.

Dalam tambahannya Kasi Propam mengucapkan Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dengan tanpa adanya pelanggaran, semoga kedepannya dengan tugas dan tantangan yang mungkin lebih banyak dan beragam, seluruh anggota bisa melaksanakan tugas dengan baik, benar dan berhasil. Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler