Tampang Anak Durhaka Bunuh Ibu Kandung Di Desa Gunung Hejo -->

Tampang Anak Durhaka Bunuh Ibu Kandung Di Desa Gunung Hejo

20 Sep 2022, September 20, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Purwakarta - Warga Desa Gunung Hejo digegerkan seorang ibu perubaya meninggal dunia akibat disayat lehernya menggunakan golok hampir putus oleh anak kandungnya bernama Tedi Setiawan warga Kampung Ngenol Rt.007 Rw.003 Desa Gunung Hejo Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, pada Selasa 20 September 2022 tepatnya pada Jam.14.17.

Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta Akp Subagyo, SH saat dikonfirmasi media melalui seluler (20/09) mengatakan tentang kronologis kejadian, pada hari Selasa 20 September 2022 Jam.14.17 kami mendapatkan informasi bahwa telah terjadi pembunuhan seorang wanita yang di lakukan oleh anak kandungnya sendiri dengan cara leher korban di sayat menggunakan golok. "terang Akp Subagyo.

Lanjut Akp Subagyo korban pertama ditemukan oleh saudara Utar (Suami korban) sudah tergeletak bersimbah darah. "Ungkapnya.

Fakta-fakta :
-Bahwa menurut keterangan dari keluarga dan tetangga, bahwa  tersangka An. Tedi Setiawan mengalami gangguan jiwa dan pernah berobat di RS Bayu Asih Purwakarta.

-Tersangka kesal kepada korban (Ibu kandungnya) karena cerewet sering marah marah.

-Tindakan kami dari Kepolisian Sektor Darangdan, Mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Meminta keterangan Saksi-saksi.
Menghubungi ident Polres Purwakarta, dan selanjutnya Perkara tersebut ditangani Reskrim Polres Purwakarta. "Terangnya.

Reporter bah endang

TerPopuler