UPT DLH Kota Bandung Gelar Lomba Olahraga Sebagai Ajang Pemersatu Serta Memupuk Kebersamaan -->

UPT DLH Kota Bandung Gelar Lomba Olahraga Sebagai Ajang Pemersatu Serta Memupuk Kebersamaan

1 Sep 2022, September 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - UPT DLH ( Unit Pelayanan Terpadu Dinas Lingkungan Hidup) Kota Bandung menggelar perlombaan olahraga dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 serta Hari Jadi UPT yang ke 2.

Kegiatan ini mendapatkan antusias dari para pegawai setelah beberapa tahun terakhir tidak terselenggara di karenakan adanya pendemi Covid 19.

Menurut Septiadi Pratama ( Kasubag TU )
bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan ajang pemersatu diantara pegawai karena sebagaimana kita ketahui bahwa UPT Pengolahan Sampah terbentuk baru 2 tahun.

Kegiatan ini di harapkan dapat memberikan nilai nilai sportifitas dan kebersamaan sehingga bisa meningkatkan kualitas kerja diantara para pegawai dan juga sebagai sarana refresing serta melihat potensi yang diharapkan berdampak pada dispiplin kerja.
Di tempat yang sama Alan Suherlan ( ketua Panitia ) menuturkan Perlombaan olahraga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara 17 Agustus dalam rangka memperingati kemerdekaan negara Indonesia dengan tujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan Indonesia serta dalam rangka memperingati hari jadi UPTD Pengelolaan Sampah yang ke-2 .

Kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya yaitu perlombaan-perlombaan seperti lomba balap makan kerupuk, lomba tepuk balon, lomba memindahkan tepung, lomba estafet balon dll. Perlombaan ini ada yang bersifat perorangan ada juga yang beregu, namun tetap prinsipnya mewakili masing-masing bidang.

Ada beberapa Cabor yang dipertandingkan dalam kegiatan ini yaitu Mini Soccer, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Catur, Olah Kartu, E-Sport serta Lomba Karaoke sebagai Hiburan.

Harapan dari kegiatan ini secara umum yaitu dapat melanjutkan kemerdekaan dengan berkarya untuk bangsa dan secara khusus dapat mempererat tali silaturahmi para pegawai UPTD, meningkatkan kekompakkan para pegawai, menumbuhkan jiwa kompetitif antar pegawai, serta meningkatkan kreativitas yang dapat memberikan dampak positif terhadap semangat kerja para pegawai, 
Demikian pungkasnya ke tim redaksi

Publisher 
Sanjay Gonzales

TerPopuler